’http://agungosx.googlepages.com/saljubirumuda.js’

Minggu, 10 Agustus 2014

“Sharing Your Moment With TwiRies - Buy One Get One Free"





TWIRIES : THE FREAKY TWINS DIARIES
Karya
Eva Sri Rahayu dan Evi Sri Rejeki  


TWIRIES… pertama denger judulnya bikin penasaran
Kedua, lihat cover bukunya tambah penasaran
Ketiga, lihat booktrailer bukunya.. !!!!
 
Dan… terjawablah sudah semua rasa penasaran diatas dengan hadirnya buku TWIRIES karya kak Eva Sri Rahayu dan kak Evi Sri Rejeki. Alhamdulillah, terima kasih sebelumnya pada kak Eva dan kak Evi serta grup KOBIMO yang memberikan kesempatan saya untuk mempunyai buku ini (gratis lagi… hahaha)
Waktu ikutan festival online KOBIMO tanggal 5 Juni 2014 awalnya cuma ikut-ikutan aja, temen-temen di grup pada rame bicarain festival online. Teruss…. karena ada ilmu, doorprise dan waktu jadi ikutan deh. Saya nimbrung deh di KOBIMO (coba-coba berhadiah) hahaha… Alhamdulillah ya, ikutan sesi pertama (launching buku TWIRIES).
Pertamanya bingung mau ngapain? Ikutan nimbrung, coba-coba tanya ini-itu (entahlah yang penting ikutan, hehe). Yang membuat saya penasaran waktu ikut sesi kak Eva dan kak Evi ini karena mereka kembar (nanti pingin punya anak kembar tapi masih lama kok, haha..). Kalau nggak salah saya punya kesempatan bertanya sebanyak 3 kali. Bingung mau tanya apa? Takutnya pertanyaanku basi+udah ada yang tanya tapi dengan tekad bulat akhirnya sama memutuskan bertanya juga :)
Karena sesi tersebut saya ada jam kuliah jadi saya tinggalkan sejenak aktivitas dunia maya dan kembali ke dunia nyata. Setelah malam tiba saya harap-harap cemas, deg-degan, keringat dingin (alay dehh). Buka deh tuh facebook, lihat grup KOBIMO truss… lihat comment terakhir di sesi launching buku TWIRIES.. dan… ada nama Gladys Mahardhika Sandy. Alhamdulillah nama saya ada disana, ya ampun seneng banget, guling-guling, teriak-teriak, lompat-lompat (haha.. alay mulu sihh).
Saya yakin akan segera memiliki buku TWIRIES tersebut namun… hiks.. hiks… sekitar 2 minggu buku tersebut baru sampai ditangan saya tapi no problem rasa syukur saya tak berkurang sedikit pun. Karena jadwal kuliah yang mendekati akhir semester dan banyaknya tugas besar, buku tersebut belum sempat saya baca (baru sempat difoto, hihi…) dan akhirnya sudah masuk awal ramadhan dan tugas besar kuliah sudah selesai saya baru berniat membaca buku TWIRIES (ingat! Baru niat, hehe...)
Lagi-lagi ada halangan, saya harus adil dengan urutan buku yang akan saya baca dan TWIRIES menjadi urutan kedua (maaf ya kak Eva dan Evi). Saya orang yang sangat menghayati sekali kalau membaca buku jadi baca buku satu aja butuh berhari-hari untuk menyelesaikannya (menghayati atau males sihh). Sudahlah itu memang sudah kodrat saya.. lanjut aja ya pas moment baca TWIRIES, yukk cap cusss….
 ***
Mata saya yang susah melek (bangun) buat makan sahur mau tak mau harus dipaksa, ya udahlah… puasa juga, tinggal makan aja. Habis makan mata saya malah melek banget, bingung nih malah nggak bisa tidur, terus ngapaian? Masuk meja belajar, eh… ada buku TWIRIES yang sudah stand by di atas meja. Buku tersebut seperti melambai-lambai ingin dibaca dan saya pun tergoda juga, akhirnya buku tersebut saya ambil dan baca kembali setelah kemarin baru sampai beberapa halaman. Sumpah… baca buku ini kocak banget, pas saya baca cuma bayangin kak Eva dan kak Evi, meski hanya tahu kakak-kakak tersebut dari social media tapi nggak bisa diungkapin dengan kata-kata deh, hehe… Saya berasa gila pas baca buku ini, ketawa sendiri, guling-guling di kamar sendiri, sampai mencium bau buku TWIRIES berkali-kali (aneh kan??). Nggak kerasa waktu sahur udah habis dan udah adzan subuh pula, ya ampun kok cepet banget sih. Sampai segitunya ya baca TWIRIES (hayoo kak Eva dan Evi tanggung jawab, haha..). Seiring berjalannya waktu entah jam berapa waktu itu tapi pastinya sudah habis adzan subuh, ada suara yang memanggil-manggil seseorang. Eh.. ternyata ibu saya dan beliau yang memanggil saya :D
Ibu         : Edys… (panggilan saya kalau dirumah)
Saya      : Diam aja, pura-pura nggak denger.
Ibu         : Edys… (suaranya sedikit lebih keras)
Saya      : Nun… (iya)
Ibu         : Sholat sek! (sholat dulu)
Saya      : Iya…
Beberapa menit kemudian…
Ibu         : Edys…
Saya      : Diam aja, pura-pura nggak denger lagi , haha..
Ibu         : Edys… (suaranya sedikit lebih keras lagi)
Saya      : Nun.. (suara males)
Ibu         : Ndang sholat subuh sek! (nada semakin tinggi)
Saya      : Iya…
Ibu         : Edys!!
Saya      : Diam aja, pura-pura nggak denger dan lanjut baca buku TWIRIES.
Ibu         : EDYS !!! (suara menggelegar membelah langit pagi yang masih gelap, haha...)
Saya langsung naruh buku TWIRIES di kasur, lari ke kamar mandi... :D 
Baca buku TWIRIES bikin lupa segalanya sihh, hehe Maafkan saya ibu, maafkan saya ya Allah. Tanggung jawab lagi kak Eva dan kak Evi, hehehe :)

Sampai paginya, matahari udah mulai nonggol saya masih baca buku TWIRIES. Terus ada yang manggil-manggil saya lagi. IBU?? bukan-bukan tapi ibunya ibu, nenek saya. Beliau minta anter ke sawah, maklum saya tinggal didesa (tapi nggak ndeso lho ya!). Langsung aja saya anterin beliau ke sawah pakai motor mas saya, terus adik saya yang kecil minta ikut, yaudah deh. Adik saya terpaksa harus duduk di depan karena nenek saya bawa perlengkapan sawah sama abuk (obat tanaman sawah), dan tak lupa caping (topi orang sawah). Baru jalan sebentar, mungkin karena ngebut (hehe..) dan caping nenek saya dipakai belum bener terjadilah tragedi tersebut. Apakah tragedi yag terjadi? Nenek saya nepuk-nepuk pundak saya dan menjerit histeris… kenapa? Ternyata capingnya kebawa angin karena saya ngebut dan ada motor yang lewat ngebut juga, haha... Lucu deh pokoknya waktu nenek saya njerit karena capingnya terbang melayang ke awan dan jatuh di depan rumah orang, hihihi :D
Karena saya habis baca TWIRIES, jadi yang terbayang dipikiran saya ya kak Eva dan kak Evi. Di cover buku TWIRIES gambarnya kan malaikat dan beginilah gambaran dan imajinasi saya. 
Malaikat yang bersayap pastinya bisa terbang bukan? Bayangkan saja malaikat tersebut kak Eva dan kak Evi, mereka lagi terbang bareng, ngobrol bareng, ketawa-ketiwi bareng, terus tiba-tiba ada pesawat lewat di samping mereka, wussss…. Mereka saling berpegangan tangan, namun saking dahsyatnya angin yang menerpa tubuh mereka, mereka kehilangan keseimbangan dan sayap mereka tiba-tiba patah… jatuh. Brrukkk… Ah ternyata cuma mimpi, Kak Eva dan Kak Evi manusia kembar kalee bukan malaikat bersayap, haha…
***

Untuk bagian yang aku suka? Overall, aku suka semua. Tapi ada 3 bagian yang aku paling suka, bagian manakah? Yukk simak...
1. Bagian yang lucu, menurutku adalah bagian ini.
Cewek mana sih yang nggak mau dibilang cantik? Bener banget kata kak Eva dan kak Evi, ini emang fenomenal pertanyaan yang paling jahat untuk cewek, apalagi kalau kita punya kembaran. Rasanya pingin nimpuk tuhh orang yang tanya, haha…
Satu hal yang pasti ada pada cewek… dan cowok pun akan merasa demikian. “Siapapun di dunia ini nggak ada yang mau disama-samain atau dibandingin, karena kita adalah BEDA.”
Betul kan?? (Yap, benar sekali, haha..)
2. Bagian yang pernah aku alamin, Silly Question. 
Aku pernah tanya apakah kak Eva dan kak Evi pernah marahan waktu festival online di KOBIMO, maaf ya kak kalau aku termasuk orang-orang yang tanya Silly Question, hihi. Sekarang aku bisa ngerasain rasanya habis baca buku TWIRIES. Maaf dan terima kasih kakak-kakak unyu :D
3. Bagian yang so sweet, karena aku menyukai hal-hal yang berbau manis ^_^
“Selalu punya tempat untuk pulang.” Biasanya kalau kita denger kata pulang yang ada dibayangan kita adalah RUMAH. Ya, bener banget… tempat pulang mana lagi selain rumah. Namun, setelah baca bagian ini aku baru sadar dan bener banget kata Kak Eva dan kak Evi. “Tempat pulang adalah hati yang mencintai, hati yang penuh maaf dan hati yang penuh penerimaan.” Jadi, tempat pulang bukan hanya sekedar tempat atau rumah, lebih pada hati yang nyaman. So sweet… iri banget sama kak Eva dan kak Evi yang kompak ini. Peluk dan cium jauh untuk kak Eva dan kak Evi, muahhh.. hihihi
***

Sekarang saatnya foto bersama buku TWIRIES seunik mungkin. Inilah foto unik saya (lebih ke aneh sih -_-), karena pas baca TWIRIES sering mencium bau bukunya, gak tau kenapa. Gak apa-apa lah ya yang penting sama buku TWIRIES, hehe. Meski gak kreatif tapi unik kan? Beda kan? hehe... Dimaafin ya kak Eva dan kak Evi ^_^

 


 ***

Buat kak Eva dan kak Evi, selamat telah menjadi saudara kembar yang kompak dalam segala hal. Selamat atas kesuksesan buku TWIRIES. Selamat dan semangat berkarya. Semoga kekompakan kalian tetap terjaga sampai nenek-nenek, oma-oma, buyut-buyut, hehe… Together dan forever, amin...
Dari Gladys Mahardhika Sandy, sahabat kalian... FIGHTING !!!

TWIRIES... So Sweet ^__^ 

Bagi yang belum lihat Book Trailer TWIRIES yuk lihat dulu, cuss :)




4 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga beruntung, hihi :D

salma mengatakan...

wah, kita samaan nih.. sama2 suka ngelontarin silly question-_- oiya, mampir ke blogku juga ya.. mohon komentarnya!^^ http://magicalsalma.blogspot.com/2014/07/sharing-your-moment-with-twiries-apa.html

Jaka mengatakan...

Wah seru nih kayaknya.

Mampir juga dong kesini --> http://tinyurl.com/twirieskece

Evi Sri Rezeki mengatakan...

Terima kasih sudah berpartisipasi dalam "Sharing Moment with TwiRies" ^_^