’http://agungosx.googlepages.com/saljubirumuda.js’

Minggu, 19 Januari 2014

Just Saying

 ^____^

"Walaupun kita takkan selalu berjalan bersama atau beriringan, tapi setidaknya kita pernah berjalan dalam satu arah yang sama."

 Kita? Kita adalah sebutan bagi aku dan kamu, mungkin seperti itu :D
Hanya ucapan kosong yang setidaknya dapat tertulis dalam rangkaian kata-kata diatas, hahaha
Apalah itu? Apalagi kalau bukan masalah "cinta", kata satu ini memang topik yang gak bakalan kegeser sama apapun, gak bakalan bosen jadi trending topik bagi mereka (ya sebut saja mereka).
Mereka mungkin pujangga yang selalu mahir merangkai kata, mungkin penyair yang pandai melantunkan kata beriringan dengan musiknya, mungkin juga aku, aku yang hanya sekedar mencoret-coret halaman blog ini ataupun mungkin kamu, kamu yang tak jelas rasanya, wuihhh
Banyak hal seperti "mereka" yang gak bisa dijelaskan karena gak semua hal harus dijelasin, kenapa?
karena di dunia ini masih banyak hal yang gak jelas seperti "cinta".
Terlepas dari kata "cinta" pasti kata satu ini selalu lengkap dengan bumbunya, apalagi kalau bukan "rindu". Yahh... rindu sendu di malam pilu, cieelaahh
Kata "rindu" ini sudah sepaket sama namanya kata "cinta", kenapa? karena semua hal pasti selalu berpasangan (gimana kalau jomblo? haha). Percayalah setiap makhluk pasti punya pasangan, entah pasangan itu siapa? gimana? kapan? gak usah ribet dan keep calm! Udah ada yang ngatur, kita tinggal jalanin.
Setiap pasangan pasti pernah berjalan bersama, pernah ketawa sama-sama, pernah duduk bareng mungkin juga punya pikiran yang sama, entahlah...
Setiap orang pasti punya pandangan, mau apa, harus gimana dan baiknya seperti apa? Pandangan itu tak pernah sama, pasangan pun juga begitu, pasangan itu bersama karena adanya perbedaan dalam persamaan. Agak ribet sihh..
Singkatnya walaupun setiap pasangan yang ceritanya berakhir bukannya kalian tak berjodoh mungkin saja bukan orang yang tepat, bukan jodoh yang sebenarnya, tak perlu sedih tak perlu galau ataupun kecewa usaha kalian sia-sia, karena..
"Kita pernah berjalan dalam arah yang sama, meskipun akhirnya berbeda dan kita berpisah. Tapi tahukah engkau mungkin saja arah itu yang akan menunjukkan tempat berlabuhmu kelak. Kecewa bukanlah hal yang biasa tapi setidaknya kamu punya banyak rasa yang membuat hidupmu jauh lebih berwarna dan sempurna."

0 komentar: